Posted by: rajaplagiat | August 24, 2010

Teka-Teki Maksa (TTM)

TTM (Teka Teki Maksa)

Kenapa rokok kalo dibakar rasanya asyik buat perokok? Soalnya kalo direbus nggak enak… (Jawaban bego neeh)

Kentang apa yang bisa meninabobokan anak bayi? Kentang tingtang ting tung…!!!
(Hehe)

Kenapa ayam kalo berkokok matanya merem?
Karena udah hapal teksnya…!!
(maksa bener2 dah…!!)

Kenapa nyamuk bunyinya ngung ngung? Sebab minum darah. Coba kalau minum bensin pasti bunyinya ngeng… ngeeeng …ngeeeeeng!!!

Audi Yudhasmara

KORAN ANAK INDONESIA, Yudhasmara Publisher

Jl Taman Bendungan Asahan 5 Jakarta PusatPhone : (021) 70081995 – 5703646

email : judarwanto@gmail.com

http://korananakindonesia.wordpress.com/

Koran Anak Indonesia  Network  Information Education Network. All rights reserved

Kebo apa yang bikin orang capek? Kebogor jalan kaki….(hmm ngeselin bener !)

Gajah apa yang belalainya pendek? Gajah pesek (memang ada yaa…?!)

Apa persamaan telpon ama jemuran? Kalau k’ring diangkat….
(maksa abis…!)

Orang apa kalau dipukul gak sakit-sakit? Orang gak kena yeeeeeeeeee…..!!
(Ah jijay bajaj dah…)

Tukang apa yang paling bego? Tukang foto,masa 4 x 6 = 5000 (jiiiiaaaahhh…)

Apa bedanya tukang pajak ama palak? Kalau tukang pajak nagihnya pake surat, kalau tukang palak pake urat!!
(Ehm, emang tukang palak sukanya treak treak tuh…)

Apa bahasa chinanya anak kecil terpeleset? Lichin thong…
(Woi ini bahasa cina mana?)

Rambo lahirnya dimana? Di turunan, waktu nganterin ibunya, mobil bapaknya remnya blong, si ibu bilang “rem booooo”!!
(Halllaahh…!!)

Filed under: 1.a.Matematika Tagged: Teka-Teki Maksa (TTM)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: