Posted by: rajaplagiat | August 20, 2010

Berita dan Informasi Seputar tranfer Pemain Liga Italia

Berita dan Informasi Seputar tranfer Pemain Liga Italia

  • Guus Hiddink secara resmi mengatakan ia takkan memperpanjang kontraknya dengan tim nasional Rusia. Apakah ini indikasi Meneer Hiddink bakal menukangi Juventus? Hiddink membuat pengumuam resmi bahwa dirinya takkan lagi menangani Rusia saat kontraknya berakhir pada 30 Juni mendatang. Ia sukses mengantarkan Rusia ke babak semifinal Euro 2008 namun gagal memberikan tiket putaran final Piala Dunia 2010. Mantan pelatih Belanda, Korea Selatan, dan Australia itu menulis dalam kolom koran Belanda bahwa ia telah berbicara dengan Presiden Federasi Sepak Bola Rusia Sergei Fursenko. “Setelah pertemuan yang hangat dengan presiden baru Federasi Sepak Bola Rusia, kami memutuskan untuk berpisah pada 30 Juni,” kata Hiddink di harian Telegraaf. “Kami memutuskan lebih cepat agar federasi memiliki waktu untuk mencari pengganti saya,” tambahnya. Kemana Hiddink selanjutnya? Banyak yang menyebut pelatih 63 tahun itu akan menangani Juve menggantikan Alberto Zaccheroni yang memang hanya dikontrak sampai akhir musim ini.
  • Nerrazurri melepas Amantino Mancini ke AC Milan, serta Jonathan Biabiany dan Luiz Jimenez dari Parma. Timbal baliknya mereka mendapatkan McDonald Mariga.  Selain Mancini, Milan tak lagi mendatangkan pemain baru. Demikian juga dengan Juventus yang mengakhiri bursa transfer tanpa pemain baru. Terakhir, skuad Alberto Zaccheroni ini hanya meminjam gelandang Antonio Candreva dari Udinese dan bek Carlos Wilhem Garcia dari klub Denmarek Djurgardens.
  • AS Roma juga tak menambah pemain baru selain Luca Toni dari Bayern Muenchen. Memang ada pemain tambahan yaitu Panushath Kulenthiran, striker Sri Lanka berusia 19 tahun. Namun pemain ini ditarik untuk tim junior.
  • Rumor kepindahan Dirk Kuyt ke Inter Milan kembali lagi mencuat. Tidak dimainkannya Kuyt pada laga kualifikasi Liga Europa antara Liverpool dan Trabzonspor dinihari tadi di Anfield memunculkan spekulasi pemain tim nasional Belanda itu bakal bergabung ke Giuseppe Meazza.  Mengutip laporan Sky Sport, nama Kuyt lebih diunggulkan untuk bergabung ke Inter ketimbang Giuseppe Sculli.  “Kami telah diberitahu oleh sejumlah sumber di Genoa yang mengungkapkan kalau Sculli ini kemungkinannya 99 persen akan condong bertahan di Marassi,” demikian dikutip dari laporan koresponden Sky yang ada di Italia.  “Sekarang ini Inter telah mengubah pikirannya,” tulis laporan itu lagi. Seperti diketahui Kuyt sudah sejak lama diinginkan oleh pelatih Inter Rafa Benitez. Keduanya pernah bekerja sama sewaktu Benitez masih melatih Liverpool
  • Gelandang Tottenham Hotspur Jermaine Jenas saat ini tinggal sedikit lagi untuk menuntaskan kesepakatan pinjaman ke klub raksasa Serie A Italia Juventus.
     Pelatih Juventus Luigi Del Neri telah memberikan tawaran kepada pemain berusia 27 tahun tersebut untuk mendapat sebuah kesempatan dapat bergabung dengan salah satu klub paling bersejarah di Eropa.  Sejauh ini Jenas mengalami masalah untuk dapat masuk ke dalam skuad utama pelath Harry Redknapp. Mantan wakil kapten Spurs ini juga sempat dikabarkan untuk meninggalkan White Hart Lane sejak setahun lalu. Namun sampai kini kepindahannya masih belum bisa terwujud.
  • Berdasarkan laporan La Gazzetta dello Sport, Inter Milan dikabarkan siap membajak gelandang muda Juventus Claudio Marchisio sebelum jendela transfer ditutup akhir Agustus ini. Keinginan Inter ini terkait dengan kian menipisnya peluang mendapatkan Javier Mascherano dari Liverpool.Bukan rahasia lagi jika pelatih Rafa Benitez ngebet memboyong Mascherano untuk memperkuat lini tengah skuatnya musim ini. Ditambah, Mascherano juga mengagumi sosok mantan pelatih Valencia tersebut. Kendati demikian, hingga kini, Inter maupun Liverpool belum juga mencapai kesepakatan mengenai harga sang pemain. The Reds tak bergeming di nominal £25 juta, sementara Inter keberatan dengan harga yang diajukan. La Gazzetta memahami kontrak yang belum pasti dari Marchisio bakal menjadi keuntungan tersendiri bagi Inter untuk merayu sang pemain merumput di San Siro.Pemain berusia 24 tahun itu telah ditawarkan kontrak lima tahun dengan bayaran €2,5 juta per musim oleh Juve. Namun, gaji tersebut ternyata masih dibawah nominal yang diminta Marchisio.Inter dikabarkan berani menawar Marchisio €15 juta plus Nicolas Burdisso, pemain yang beberapa hari terakhir ini meminta status permanen di AS Roma.

 

Artikel terkait Khusus Forum Untuk Bola mania

Liga Inggris 2010-2011

 dari berbagai sumber

  

Sandiaz Yudhasmara

KORAN ANAK INDONESIA, Yudhasmara Publisher

Jl Taman Bendungan Asahan 5 Jakarta PusatPhone : (021) 70081995 – 5703646

email : judarwanto@gmail.com

http://korananakindonesia.wordpress.com/

 

 

 

 

Koran Anak Indonesia  Network  Information Education Network. All rights

Filed under: 7.c.Olahraga Modern-Prestasi, 7.PIALA DUNIA-OLAHRAGA-PERMAINAN-REKREASI Tagged: Berita dan Informasi Seputar tranfer Pemain Liga Italia


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: